Artikel Poker Berita Poker Lain-Lain

4 Variasi Cara Situs Poker Penipu Mengambil Keuntungan

Poker online telah menjadi permainan sangat populer dan dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia hingga para penipu begitu menikmati petualangan mereka ketika dengan mudah mengambil uang yang Anda miliki melalui sebuah kegiatan cyber crime berkedok situs poker online.

Kurang lebih ada 4 jenis penipuan yang digunakan oleh para penipu ini untuk mengambil keuntungan dari para korbannya yaitu melalui penarikan, deposit, afiliasi, karyawan ruang poker, dan meja anonim. Tanpa menunggu lebih lama lagi, simak penjelasannya berikut ini.

Variasi 1: Melalui Penarikan Uang

Cara pertama dan yang paling sering digunakan oleh penipu-penipu berkedok situs poker online adalah dengan tidak membayarkan uang yang menjadi hak Anda. Pada saat Anda akan menarik uang dari akun di situs tersebut, pihak situs akan berkelit mengatakan bahwa penarikan membutuhkan proses lama karena birokrasi keuangan yang berbelit-belit hingga akhirnya Anda pun ikut kebingungan.

Mereka juga akan mengklaim bahwa telah mengirimkan uang yang Anda minta tapi tertahan di bank lokal di wilayah Anda. Kemudian Anda harus pergi ke bank untuk mengecek kebenarannya hingga Anda sadari bahwa mereka tidak pernah mengirim sepeser pun uang tersebut.

Variasi 2: Melalui Deposit

Yang selanjutnya adalah penipuan melalui uang deposit. Pada awal pendaftaran sebelum Anda bisa ikut bergabung dalam permainan, Anda akan diminta untuk melakukan deposit sebagai modal bermain. Tapi dalam kasus ini, meski Anda telah melakukan deposit dengan benar, jumlah yang Anda kirimkan tidak pernah muncul di akun poker Anda.

Lihat Juga : Kesalahan Umum Pemain Pemula Setelah Daftar Situs Poker Online

Selanjutnya Anda harus terus menerus melakukan komplain pada layanan konsumen situs tersebut yang pada akhirnya menemui jalan buntu karena tidak ada kejelasan ke mana hilangnya uang telah Anda kirimkan atau respon layanan konsumen yang begitu lamban sehingga membuat Anda kesal dan menyerah.

Variasi 3: Melalui Afiliasi Poker

Variasi penipuan ketiga adalah tidak memberikan bonus yang telah dijanjikan. Ada banyak kasus yang terjadi menggunakan variasi ini, namun yang paling sering adaalh ketika sebuah situs menjanjikan komisi jika Anda mampu mengajak kawan untuk ikut mendaftar dan begabung dalam permainan, dan setiap orang yang Anda ajak bergabung bisa ditukar dengan sejumlah uang.

Tapi setelah Anda membawa kawan-kawan Anda untuk bermain, pihak situs menolak untuk memberikan komisi yang seharusnya jadi milik Anda dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal. Jika ini terjadi pada Anda, saran kami segera tinggalkan situs tersebut dan ajak kawan-kawan Anda yang telah mendaftar untuk keluar dari permainan.

Variasi 4:  Melalui Karyawan

Variasi yang terakhir adalah yang terbesar dan paling berbahaya. Meski jarang terjadi tapi hal ini masih banyak ditemukan di beberapa situs yang cukup besar dan terkenal. Caranya adalah dengan menyusupkan karyawan atau mantan karyawan  untuk bermain di meja poker dengan nama samaran atau anonim.

Si penyusup ini akan bisa melihat setiap kartu yang dimiliki oleh pemain sehingga kemungkinannya untuk menang lebih besar. Keuntungan ini tidak lain dan tidak bukan tentunya untuk pihak situs penyedia layanan poker itu sendiri agar pemain lebih sering kalah dan bandar diuntungkan.